test

News

Kamis, 18 Mei 2023 15:21 WIB

Ada Arak-arakan Timnas, Polisi Imbau Masyarakat Hindari Ruas Jalan Ini

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Timnas Sepakbola Indonesia U-22 berhasil meraih medali emas Sea Games 2023. (Foto: PMJ News/Dok PSSI)

PMJ NEWS - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar kegiatan arak-arakan kepada punggawa Timnas Sepakbola Indonesia U-22 usai berhasil meraih medali emas Sea Games 2023.

Acara tersebut rencananya akan berlangsung pada Jumat (19/5/2023) besok. Terkait hal ini, Polda Metro Jaya menyiapkan pengamanan dan rekayasa lalu lintas di sejumlah ruas jalan.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari ruas jalan Sudirman-Thamrin yang rencananya akan digunakan sebagai jalur arak-arakan.

"Dihimbau mungkin besok untuk yang tidak berkepentingan untuk menghindari jalur Sudirman-Thamrin," ujar Latif Usman kepada wartawan, Kamis (19/5/2023).

Pada kesempatan yang sama, Latif juga menyebut kepolian akan melakukan pengaturan rekayasa lalu lintas. Tak hanya di Jalan Sudirman-Thamrin, ruas jalan seperti di kawasan SCBD hingga Slipi bakal terjadi penyesuaian.

"Nanti kita mulai pengaturan mulai dari Kuningan sampai dengan daerah SCBD, setelah itu dari mulai Slipi, Palmerah. Dari mulai Fatmawati juga kita atur pengaturannya," tandasnya.

BERITA TERKAIT