test

Entertainment

Sabtu, 13 Mei 2023 06:06 WIB

Klarifikasi Laporan, Inara Rusli Dicecar 43 Pertanyaan Penyidik

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kuasa hukum Inara, Aulia Taswin. (Foto: PMJ News/ Fajar)

PMJ NEWS -  Istri dari Virgoun, Inara Rusli, selesai dimintai keterangan oleh pihak kepolisian dalam kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk memberikan klarifikasi terkait dengan laporan polisi yang dibuatnya.

Kuasa hukum Inara, Aulia Taswin, menyebutkan, kliennya saat dimintai keterangan mendapatkan sekitar 43 pertanyaan selama di Polda Metro Jaya sejak kedatangannya yang tidak diketahui wartawan sekira pukul 15.00 WIB.

Pun begitu dengan ketika Inara selesai dimintai keterangan yang juga tidak diketahui kapan keluarnya dan hanya bisa diwakilkan oleh kuasa hukumnya saat bertemu wartawan sekira pukul 19.00 WIB.

“Malam hari ini dimana saya baru keluar dari pemeriksaan yaitu Inara sebagai pelapor dan sudah di BAP,” ujar Aulia kepada wartawan, Jumat (12/5/2023) malam.

“Lebih kurang hampir dua jam setengah, ini ada sekitar empat puluh tiga pertanyaan yang disampaikan berkait dengan laporan saudara Inara kemarin tanggal 6 (Mei) yaitu dengan pasal 284,” imbuhnya.

Kendati demikian Aulia saat ditanyakan perihal pertanyaan apa saja yang ditanyakan ke kliennya, Aulia enggan mengungkap secara rinci dengan alasan bagian dari penyelidikan.

Namun ia menyampaikan beberapa satu pertanyaan yang diajukan kepads kliennya mengenai kondisi serta bukti-bukti apa saja yang dibawa saat ke Polda Metro Jaya.

“Kalau pertanyaan sebetulnya apakah saudari kondisi sehat, standar-standar, kemudian apakah bukti-bukti dibawa atau tidak laporan saudara. Jelas, kronologisnya ditanyain secara detail,” jelasnya.

BERITA TERKAIT