test

Entertainment

Jumat, 12 Mei 2023 17:05 WIB

Dugaan Perzinahan Virgoun, Inara Datangi Polda Metro Klarifikasi Laporan

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Tim kuasa hukum Inara, Andy Mulia Siregar dan Aulia Taswin di Mapolda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/ Fajar).

PMJ NEWS -  Istri dari Virgoun, Inara Rusli, mendatangi Polda Metro Jaya hari ini Jumat (12/5/2023) terkait dengan laporan polisi yang dibuatnya.

Tim kuasa hukum Inara, Andy Mulia Siregar dan Aulia Taswin, turut hadir di Polda Metro Jaya. Namun kedatangannya tidak bersama dengan Inara yang ternyata sudah terlebih dahulu masuk ke Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Hari ini dijadwalkan Mbak Inara-nya diminta keterangan terkait laporan polisi yang pernah dibuat oleh Mbak Inara pada tanggal 6 Mei 2023 atas perkara dugaan perzinahan,” ujar Andy kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (12/5/2023).

“Jadi ini masih nunggu Mbak Inara untuk diperiksa,” imbuhnya.

Kendati demikian, Andy tidak berbicara banyak terkait kedatangan Inara ke Polda Metro Jaya hari ini. Ia hanya menyampaikan bahwa proses hukum yang masih panjang lantaran hari ini masih dalam proses klarifikasi.

“Baru pemeriksaan awal, masih klarifikasi, masih panjang. Masih kita perlukan keterangan-keterangan lain,” tandasnya.

Laporan Inara terkait dengan dugaan perzinahan tersebut melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa yang sudah teregister dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan sangkaan Pasal 284 KUHP.

BERITA TERKAIT