test

News

Senin, 8 Mei 2023 13:35 WIB

Viral Pelemparan Batu ke Mobil di Tol Desari, Polisi Turun Tangan

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus kecelakaan mobil. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Aksi pelemparan batu dari atas jembatan penyebrangan orang (JPO) Tol Depok-Antasari (Desari) ruas Sawangan, Kota Depok viral di media sosial (medsos). Insiden tersebut terjadi pada Minggu sore.

Seperti dikutip dari laman Instagram @depokterkini, Senin (8/5/2023), pelemparan ini diduga dilakukan oleh anak-anak kecil yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

"Aksi membahayakan bocil nakal melempar batu dari JPO atas Tol ke mobil yang melintas di Tol Sawangan Depok, sekira pukul 15:00 WIB, Minggu (7/5/2023)," tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Menanggapi info viral ini, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan jajarannya masih mendalami dan mencari keterangan terkait kejadian tersebut.

"Dari berita viral tersebut kita sudah melakukan pendalaman dan mencari keterangan-keterangan tentang kejadian tersebut," jelas Ahmad Fuady saat dikonfirmasi wartawan.

Lebih lanjut Fuady mengungkapkan, pihaknya masih menunggu laporan terkait insiden tersebut. Korban sampai saat ini juga belum membuat laporan ke polisi.

"Kita juga menunggu laporan dari korban tentang kejadian tersebut. Betul sampai saat ini belum melapor,” tukasnya.

BERITA TERKAIT