test

Entertainment

Senin, 1 Mei 2023 06:06 WIB

Mudik Idul Fitri Lancar, Publik Figur Apresiasi Kepolisian

Editor: Ferro Maulana

Influencer Atta Halilintar. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Jajaran Polri mendapat simpati dan apresiasi yang luar biasa dalam pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H. Tidak hanya dari kalangan masyarakat biasa, sejumlah publik figur juga mengutarakan apresiasinya.

Influencer Atta Halilintar mengapresiasi kinerja Polri, yang dinilai telah bekerja keras menyukseskan kegiatan arus mudik dan balik lebaran 2023.

"Mudik tahun ini lancar, jalanannya juga lancar, terimakasih Polri dan Korlantas top banget, semoga bisa terus melayani masyarakat yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia," ujar Atta Halilintar.

Sementara itu, Fitra Eri yang dikenal sebagai influencer otomotif menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang membuat mudik lebaran tahun ini berkesan.

Menurutnya, kebijakan yang di berlakukan pihak kepolisian selama mudik dan balik lebaran sangat efektif mengurai kepadatan kendaraan, sehingga perjalanan lancar dan tidak memakan waktu terlalu lama.

"Saya dan keluarga berlibur serta mudik dan merasakan pengaturan lalu lintas, sehingga perjalanan mudik kami itu jadi aman dan nyaman tidak memakan waktu yg terlalu lama bahkan selama kami berlibur rumah yang kami tinggal beserta tetangga-tetangga kami dan kompleksnya itu juga aman semuanya," ungkap Fitra Eri.

Senada dengan kedua rekannya, influencer otomotif Alit Susanto mengapresiasi aparat kepolisian, menurutnya pengamanan, pelayanan serta pengaturan lalu lintas arus mudik dan balik Lebaran saat ini jauh lebih baik serta terkelola, sehigga tercipta mudik yang aman dan lancar.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada polri yang Sudah membantu mengamankan dan melancarkan musim mudik tahun 2023 ini sehingga perjalanan mudik kami menjadi lancar, aman, dan nyaman. Semoga seluruh jajaran kepolisian mampu terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Salam presisi," pungkas Alit.

BERITA TERKAIT