test

Olahraga

Minggu, 2 Agustus 2020 07:39 WIB

Bosan Terus Dicadangkan, Mesut Ozil Akan Hengkang dari Arsenal?

Editor: Ferro Maulana

Mesut Ozil. (Foto: Dok Net)

PMJ - Mantan penyerang Arsenal, Charlie Nicholas menilai Mesut Ozil akan bosan terus dicadangkan walaupun mendapat gaji besar.

Ozil sendiri menjadi pemain The Gunners dengan gaji tertinggi. Diketahui, pesepakbola berusia 31 tahun tersebut menerima tidak kurang dari 350 ribu poundsterling per pekan.

Meski begitu, Ozil lagi mendapat tempat di sana. Banyak orang menyebut Ozil tak layak mendapatkan gaji dengan kontribusi yang begitu minim.

Tetapi, Nicholas melihat hal itu bukan sepenuhnya salah Ozil. Keputusan gaji datang dari klub dan mereka gagal mengeluarkan potensi terbaik Ozil.

“Gaji yang didapatkan Ozil nilainya sungguh gila, namun itu bukan salah Ozil. Hal itu karena komite dan dewan direksi Arsenal yang memberinya uang dan berkata, ‘kami rasa Anda layak mendapat gaji segini’. Saya tak tahu bagaimana mereka bisa berasumsi demikian,” terang Nicholas.

“Ia merupakan pesepakbola yang bertalenta luar biasa dengan CV brilian di Real Madrid dan tim nasional, kita tahu itu, tetapi Arsenal kesulitan untuk mengeluarkan penampilan konsisten dari Ozil. Dia tak memberikan jaminan yang sama seperti Pierre-Emerick Aubameyang,” tutupnya. (FER).

BERITA TERKAIT