test

Olahraga

Senin, 24 Agustus 2020 07:07 WIB

Arsenal Tantang Liverpool Dapatkan Thiago Alcantara

Editor: Ferro Maulana

Thiago Alcantara. (Foto: PMJ/ Dok Net).

PMJ - Pesepakbola Thiago Alcantara, sejak lama dikabarkan akan bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini. Namun, Arsenal datang mempersulit gerak mereka.

Situs Metro melaporkan, The Gunners serius ingin merekrut Alcantara dalam bursa kali ini. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, kabarnya menginginkan sang pemain lantaran dianggap punya kemampuan di atas gelandang-gelandang yang ada saat ini.

Dengan situasi ini, praktis Klub Meriam London bakal jadi penantang Si Merah dalam usahanya mengamankan jasa Alcantara dari Bayern Munchen. Selambat-lambatnya, The Gunners akan mempermanenkannya pada September mendatang.

Selain itu, Liverpool juga kesulitan mencapai kesepakatan dengan Munchen dalam usaha mendatangkan Alcantara. The Reds disebut keberatan jika harus mengeluarkan mahar hingga 30 juta Euro.

Sebelumnya, pemilik sah sang pemain, Munchen, telah mengonfirmasi jika sang pemain bakal meninggalkan Allianz Arena. Sang gelandang disebut ingin mencari tantangan baru setelah menghabiskan tujuh musim di Bundesliga.

Bersama Munchen, Alcantara memang tak tergantikan di lini tengah. Bermain di 234 pertandingan, sang pemain melesakkan 31 gol dan 47 assist. (Fer).

BERITA TERKAIT