test

News

Minggu, 9 April 2023 16:35 WIB

Kapolri: Selamat Merayakan Hari Paskah Bagi Seluruh Umat Kristiani

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat Hari Paskah bagi seluruh umat Kristiani di Indonesia. (Foto: PMJ News/Instagram @listyosigitprabowo)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat Hari Paskah bagi seluruh umat Kristiani di Indonesia. Dalam momentum ini, dia mengajak umat Kristiani mengucap syukur kepada Tuhan.

"Selamat merayakan Hari Paskah 2023 bagi seluruh keluarga besar umat Kristiani," tulis Sigit seperti dikutip dari laman akun Instagram @listyosigitprabowo, Minggu (9/4/2023).

Sigit menyebut mengucap syukur ini tak terbatas pada penebusan dosa. Perayaan Paskah ini juga diharapkan membawa kemenangan dan kehidupan yang penuh harapan.

"Mari kita semua senantiasa mengucap syukur kepada Tuhan Yesus atas kasih-Nya yang tak terbatas dalam penebusan dosa sehingga membawa kemenangan dan kehidupan yang penuh harapan oleh kasih dan berkat Tuhan," lanjutnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengerahkan 2.469 personel gabungan untuk pengamanan kepada masyarakat, khususnya umat Kristiani ketika melaksanakan ibadah Jumat Agung dan Paskah di Ibu Kota.

"Kami berkolaborasi juga bersama TNI dan pemangku kepentingan lainnya, termasuk pengamanan dari gereja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya.

Trunoyudo menambahkan, Ribuan personel tersebut akan disiapkan untuk mengamankan 853 gereja di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok.

BERITA TERKAIT