test

News

Minggu, 2 April 2023 18:31 WIB

Gerebek Lokasi Hiburan Malam di Tangerang, Polisi Ciduk Tiga Wanita

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama jajarannya melaksanakan patroli kewilayahan. (Foto: PMJ News/Dok Polrestro Tangkot)

PMJ NEWS - Petugas gabungan mengamankan tiga wanita saat mengerebek sejumlah warung remang-remang di Danau Situ Bukakan, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (1/4/2023).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan kegiatan razia ke tempat hiburan malam yang tetap beroperasi di bulan Ramadhan sebagai bentuk penertiban untuk menciptakan situasi tertib dan kondusif.

"Petugas gabungan melakukan razia penertiban ke tempat warung remang-remang dan menjual minuman keras di Situ Bulakan," ungkap Zain Dwi Nugroho dikutip pada Minggu (2/4/2023).

Zain menjelaskan, ketiga wanita yang diamankan masing masing pemilik warung inisial RY atau yang disebut sebagai mamih. Sedangkan dua orang perempuan lain di antaranya DS dan ET merupakan anak buah mamih.

"Tiga orang wanita kami amankan dari warung yang masih tetap buka di Jalan Angsana II, RT 03 RW 05, Periuk, Kota Tangerang untuk dilakukan pembinaan supaya tidak buka bulan suci Ramadan," terangnya.

Menurut Zain penggerebekan itu dilakukan oleh tiga Pilar. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, tawuran, miras, narkoba, balap liar, geng motor, curat, curas dan curanmor selama Ramadhan 1444 Hijriah.

"Kegiatan razia gabungan ini melibatkan 24 personel terdiri dari 8 personel Polsek Jatiuwung, 2 Personel Koramil Cibodas dan 14 Trantib Kecamatan Periuk, diawali dengan apel dilapangan Polsek," tukasnya.

BERITA TERKAIT