test

Olahraga

Sabtu, 8 Agustus 2020 06:05 WIB

Terungkap, Fasilitas Mewah yang Diterima David Silva di Lazio

Editor: Ferro Maulana

David Silva. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ – Keinginan untuk hijrah David Silva ke Lazio semakin menemui kenyataan, setelah media Italia memberitakan fasilitas apa saja terdapat dalam detail kontraknya. Hal itu pun diperkuat oleh pernyataan sang ayah baru-baru ini.

Lazio dilaporkan selangkah lagi bisa mempunyai playmaker baru dalam sosok David Silva. Tim Biru Langit dikabarkan sudah siap untuk memberi Silva berbagai fasilitas mewah demi menunjang kehidupannya di Kota Roma, Italia.

Kabarnya Silva bakal mendapatkan gaji sebesar 3 juta euro (atau sekitar Rp52 miliar) per tahun. Silva bakal mendapatkan tambahan bonus andai dia bisa bermain gemilang selama tiga musim ke depan.

Tak hanya itu, Silva disebut bakal diberikan sebuah rumah mewah di tengah Kota Roma, super pribadi yang bisa membawanya berkeliling Roma, ditambah dengan akses pada jet pribadi yang akan memudahkan jika ingin pulang kampung ke Spanyol.

Sang ayah, Fernando Silva semakin memperkuat kepindahan Silva ke Lazio. Fernando Silva, mengatakan anaknya telah siap untuk meninggalkan Manchester City di akhir musim ini. Ia tak menyangkal bahwa Lazio menjadi klub yang paling dekat untuk bisa dapatkan jasa pemain Spanyol tersebut.

Fernando menilai, Silva sejak lama telah memperhatikan Serie A dan yakin dia bisa bermain hingga umur 40 tahun. Berbagai sumber menyebut Biancocelesti percaya diri bisa memboyong Silva ke Kota Roma di musim panas ini.

“David telah mengatakan padaku bahwa dia ingin meninggalkan Manchester City setelah bertahun-tahun dixsana,”ujar Fernando.

“Saya ingin di tetap di Eropa. Saya bisa katakan dia mencitai Serie A dan akan sangat menikmati bermain disana. Ia mengatakan bisa bermain disana sampai umur 40 tahun,” katanya lagi.

Menurut Fernando, walaupun telah berusia 34 tahun, David Silva masih mempunyai cukup banyak klub peminat. Ia senang nantinya El Mago memutuskan untuk bergabung bersama Lazio dan sempat berbicara tentang kemungkinan pulang ke Spanyol.

“Di satu momen, ada banyak tawaran yang harus Ia tentukan. Namun saya senang jika dia bersama Lazio. Karena walaupun Kota Roma cukup jauh, itu kesempatan besar untuknya,”ungkap Fernando. (Sumber: Football Italia/ FER).

BERITA TERKAIT