test

News

Selasa, 21 Maret 2023 13:44 WIB

Cegah Tawuran, Polrestro Jaksel Gencarkan Patroli Rutin Selama Ramadhan

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Indradi saat konferensi pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan akan menggencarkan patroli rutin untuk mengantisipasi aksi tawuran di sejumlah titik rawan yang kemungkinan terjadi pada bulan Ramadhan.

Adapun titik rawan tawuran di wilayah Jakarta Selatan antara lain Terowongan Manggarai, Jalan Bukit Duri, Jalan Manggis 1, Pasar Rumput, Jalan Bukit Tinggi, Jalan Pariaman. Jalan Mampang Prapatan, dan Jalan Kapten Tendean.

Kemudian Jalan Brawijaya Pulo, traffic light Pondok Pinang Centre, Jalan Pahlawan Bintaro, Jalan Veteran, Duren Tiga, Jalan Kalibata Timur Raya. Putaran eks pintu kereta Pertanian II, Jalan Raya Lenteng Agung, serta Jalan Terogong Raya.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan selain antisipasi tawuran, peningkatan patroli itu dilakukan di seluruh wilayah hukumnya untuk mencegah aksi kejahatan jalanan hingga gangguan kamtibmas.

"Ratusan polisi RW dan puluhan bhabinkamtibmas juga dikerahkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Ade Ary Indardi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (21/2023).

Pada kesempatan yang sama, Ade Ary juga meminta masyarakat dan para orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap anaknya agar tidak terprovokasi ikut-ikutan tawuran.

"Kami akan meningkatkan kegiatan patroli, penyuluhan hingga penegakan hukum," tukasnya.

BERITA TERKAIT