test

News

Sabtu, 18 Maret 2023 13:13 WIB

Polda Metro Fasilitasi Pengamanan Kegiatan Keagamaan di Bulan Ramadhan

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Makan sahur bersama. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi).

PMJ NEWS -  Polda Metro Jaya siap memfasilitasi terkait dengan pengamanan kegiatan-kegiatan keagamaan yang dilakukan saat bulan Ramadhan 2023. Termasuk kegiatan sahur bersama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pengamanan kegiatan keagamaan di tempat-tempat tentunya akan difasilitasi.

“Kami akan melakukan atau memfasilitasi, kalau sifatnya itu untuk melakukan kegiatan yang bersifat keagamaan,” ujar Trunoyudo kepada wartawan, Jumat (17/3/2023).

“Silakan dilakukan di tempat-tempat sebagaimana ketentuannya seperti di tempat ibadah, di masjid misalkan, Polri akan melakukan pengamanan dan itu akan lebih khusyuk,” imbuhnya.

Trunoyudo menuturkan, fasilitas pengamanan yang diberikan nantinya agar proses kegiatan keagamaan di tempat ibadah bisa berjalan baik dan aman.

“Pemaknaannya adalah ibadah dengan khusyuk ya, kita fasilitasi, dengan ketentuan tempat-tempat ibadah yang memang sebagaimana pemanfaatannya, sehingga ini juga bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.

BERITA TERKAIT