test

Entertainment

Rabu, 29 April 2020 15:44 WIB

Dikiritik Publik Karena Suruh Orang Batalkan Puasa, YouTuber Ini Minta Maaf

Editor: Ferro Maulana

YouTuber Hasanjr11. (Foto: Dok Net/ Ist)

PMJ - YouTuber Hasanjr11 tengah mendapatkan kritik tajam publik setelah konten video prank agar orang-orang membatalkan puasa dianggap meresahkan di tengah bulan Ramadhan tahun ini.

Dalam konten video itu, Hasanjr11 juga menawarkan uang senilai Rp10 juta bila orang yang terkena prank mau membatalkan ibadah wajib itu. Tak anyal, Netizen pun langsung ramai-ramai menghujat Hasan di kolom komentar akun Instagram pribadinya

Hasan pun langsung bereaksi, dirinya minta maaf melalui unggahan video berdurasi 29 detik di media sosialnya pada Selasa (28/04/2020) malam. Dirinya pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang merasa tersinggung dengan konten prank buatannya. Konten tersebut juga diakuinya sebagai sebuah hal yang tidak layak atau pantas.

“Saya mengakui kalau itu 100 persen kesalahan saya pribadi. Dan, saya tidak mau ada pembenaran karena saya memang salah,” ungkapnya.

Kemudian, Hasan pun berjanji akan segera mengubah konten-kontennya agar tidak memancing kontroversi di publik kembali dan menjadikan kasus ini sebagai sebuah pembelajaran. 

Sekedar informasi, video prank kontroversi Hasanjr11 ini sendiri sempat viral sebelum akhirnya hilang dari kanal YouTube. Dalam video itu, terlihat Hasan membawa sekotak pizza dan segepok uang Rp10 juta.

Dirinya pun berencana mencari orang-orang yang berpuasa dan meminta agar mereka membatalkan puasa dengan menyantap pizza yang dibawanya. Seorang petani pun jadi sasaran target Hasan saat itu, dia meminta agar petani itu membatalkan puasanya dan langsung akan diberi uang Rp 10 juta. Tetapi, petani tersebut menolak tawaran Hasan.

Hasan sendiri selama ini dikenal sebagai salah satu YouTuber Indonesia yang kerap membuat konten prank di kanal miliknya yang saat ini mempunyai 4,95 juta subscriber.

Seorang petani pun menjadi sasaran target Hasan saat itu, dirinya meminta agar petani itu membatalkan puasanya dan langsung akan diberi uang Rp10 juta. Namun, petani tersebut menolak tawaran Hasan.

Hasan sendiri selama ini dikenal sebagai salah satu YouTuber Indonesia yang kerap membuat konten prank di kanal miliknya yang saat ini memiliki 4,95 juta subscriber. (FER).

BERITA TERKAIT