test

News

Minggu, 12 Maret 2023 17:33 WIB

Ada Konser BLACKPINK, Polisi Minta Masyarakat Hindari Jalan Sekitar GBK

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Konser girl band asal Korea Selatan, BLACKPINK hari kedua akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Polisi tetap akan mengerahkan personel dengan jumlah yang sama seperti sebelumnya.

"(Untuk pengamanan) masih sama seperti kemarin. 1.300 personel diturunkan," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (12/3/2023).

Berkaca dari gelaran hari pertama, Komarudin menjelaskan pihaknya telah melakukan evaluasi. Dia juga mengimbau agar pengguna jalan sekitar kawasan GBK dengan mengambil alternatif jalur lain untuk menghindari kemacetan.

"Himbauan kami yang pertama khususnya untuk para pengguna jalan masyarakat umum yang akan melintas di kawasan GBK sekiranya bisa mengambil jalur aternatif silahkan bisa hindari Gerbang Pemuda dan Jalan Jenderal Sudirman," pintanya.

Sementara kepada para penggemar yang akan menonton langsung di Stadion GBK, Komarudin meminta agar tetap mematuhi aturan yang ditentukan, termasuk petunjuk petugas keamanan konser.

"Kemudian untuk para penonton tentunya silahkan menikmati event konser musik namun tentunya tetap mematuhi berbagai aturan yang berlaku termasuk petunjuk yang diberikan oleh petugas," tukasnya.

BERITA TERKAIT