Entertainment

Selasa, 26 Januari 2021 17:20 WIB

Iron, Rapper Korea Selatan Tewas Penuh Darah di Apartemennya

Editor: Fitriawan Ginting

Iron Rapper Korea Selatan semasa hidup. (Foto ; PMJ/ID Pinterest.com).

PMJ NEWS - Berita duka kembali menghampiri dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini Iron, Rapper asal Korea Selatan dikabarkan meninggal dunia pada Senin (21/1/2021) lalu. Dilansir melalui Koreaboo, Iron ditemukan terkapar dengan penuh darah di petak bunga di luar kompleks apartemennya.

Polisi setempat sebenarnya sempat membawa Iron ke rumah sakit terdekat, namun di dalam perjalanan kondisinya sudah tidak tertolong lagi. Belum diketahui lebih lanjut apa penyebab pasti kematian Rapper yang dikenal sebagai runner – up Show Me The Money 3 tersebut. Polisi akan membuka penyelidikan terkait kasus ini.

Sebelum kematiannya, Iron telah merilis album yang berjudul Rock Bottom pada 2016 lalu. Serta melakukan kolaborasi dengan beberapa musisi kenamaan Korea Selatan, antara lain Jooyoung, Jimin eks – AOA, dan mending Jonghyun SHINee.

Tak hanya itu, dalam beberapa tahun terakhir, Rapper yang lahir pada 8 Januari 1997 ini sempat terlibat dalam kasus narkoba dan skandal kekerasan terhadap teman dan mantan kekasihnya.(Yen)

BERITA TERKAIT