test

News

Jumat, 12 Maret 2021 16:40 WIB

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bekasi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Jenazah ditemukan. (Foto : PMJ/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Jasad seorang pria ditemukan tergantung di sebuah pohon di Jalan Raya Pondok Ungu Permai, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Kamis (11/3/2021) malam. Hingga saat ini masih diselidiki oleh polisi. Diduga, aksi bunuh diri tersebut dilakukan korban dalam keadaan sadar.

“Pertama kali ditemukan oleh warga setempat pukul 21.07 WIB, sementara dari rekaman CCTV terlihat korban melakukan aksi bunuh diri dengan memanjat pohon di sekitar dan menggantungkan diri pada seutas tali yang menggantung di pohon tersebut,” ungkap Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chaled Thayib, saat dikonfirmasi, Jumat (12/3/2021).

“Sudah diamankan dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Tidak ditemukan juga tanda kekerasan di tubuhnya serta kartu identitas sehingga saat ini kami belum mengetahui identitas pria tersebut,” sambungnya.

Untuk itu, pihak kepolisian meminta kepada masyarakat Bekasi khususnya yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri seorang pria berusia 35 tahun, bertubuh kurus dengan warna kulit sawo matang serta berambut ikal tebal, agar segera mendatangi kepolisian setempat.

“Sebagai tambahan, korban ditemukan dengan mengenakan celana panjang warna abu dan jaket berwarna hitam, diharapkan segera ada anggota keluarga yang melapor,” tutup Chaled.

BERITA TERKAIT