test

Entertainment

Minggu, 14 Maret 2021 20:00 WIB

Sabet Tiga Gelar, BTS: Terima Kasih ARMY Telah Mencintai Kami Begitu Besar

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Bangtan Boys (BTS) menyabet penghargaan di ajang internasional bertajuk Kids Choice Awards 2021. (Foto: PMJ News/Soompi)

PMJ NEWS - BangTan Boys (BTS) menyabet penghargaan di ajang internasional bertajuk Kids Choice Awards 2021. Tak tanggung-tanggung Boy group asal Korea Selatan mendapatkan tiga award.

Seperti dilansir laman Soompi, grup yang berisi RM, Jungkook, Jin, Suga, Jimin, J-Hope, dan V mendapat piala untuk nominasi Favorite Music Group, Favorite Global Music Star, dan Favorite Song (Dynamite).

RM mengungkapkan, keberhasilan BTS meraih beragam penghargaan ini, tidak lain karena adanya dukungan dari para penggemar setia yang disebut dengan ARMY.

"Terima kasih kepada Kids Choice Awards dan ARMY yang memberikan penghargaan hebat ini kepada kami," ungkap pemilik nama asli Namjoon, Minggu (14/3/2021).

"Kalian telah menunjukkan rasa cinta dan kasih yang begitu besar kepada lagi kami, Dynamite. Sekali lagi, terima kasih," tambah J-Hope.

Sebagai informasi, kemenangan boy group asuhan Big Hit Entertainment ini bukanlah yang pertama. Pada ajang yang sama di tahun 2018, BTS memenangkan kategori Favorite Global Music Star.

Tak sampai disitu, langganan award berlanjut di tahun 2020. Grup yang diketuai RM ini menyabet penghargaan untuk nominasi Favorite Music Group.

BERITA TERKAIT