test

Entertainment

Rabu, 24 Februari 2021 16:20 WIB

Jennie Blackpink Ketahuan Berkencan dengan G-Dragon

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Jennie Blackpink. (Foto:PMJ News/IG @jennierubyjane)

PMJ NEWS - Kabar mengejutkan datang dari Jennie Blackpink. Ia dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang penyanyi bernama G-Dragon.

Informasi ini menyebar setelah salah satu media hiburan Korea Selatan bernama Korean Dispatch mengunggah bukti keduanya menghabiskan waktu bersama untuk kencan (dating).

Diketahui lebih lanjut, Jennie dan juga G-Dragon merupakan dua orang idol penyanyi yang berasal dari satu agensi yang sama yakni YG Entertainment.

Jennie Blackpink dan G-Dragon terlihat kencan bersama di sebuah restoran. (Foto:PMJ News/IG@koreandispatch)
Jennie Blackpink dan G-Dragon terlihat kencan bersama di sebuah restoran. (Foto:PMJ News/IG@koreandispatch)

“BlackPink Jennie is in love. Her boyfriend is her idol GD. They are the two idol singers representing YG,” tutur pihak Dispatch melalui akun Instagram resminya @koreandispatch, Rabu (24/2/2021).

Dispatch menjelaskan, baik Jennie dan G-Dragon telah menjalin hubungan kurang lebih selama satu tahun. Selain itu keduanya juga dirumorkan sering berkencan di rumah hingga villa mewah milik G-Dragon yang berlokasi di Hannam-dong, Korea Selatan.

“They have been dating for about a year now,” sambungnya.

Adanya pemberitaan kencan dari keduanya, YG Entertainment sebagai agensi yang menaungi Jennie dan juga G-Dragon pun akhirnya buka suara dan meminta para fans untuk mengerti.

“Sangat sulit untuk mengkonfirmasi, karena itu masalah pribadi sang artis. Mohon mengerti,” ungkap pihak agensi seperti yang dilansir melalui akun Twitter @K_DramaIndo.

BERITA TERKAIT