test

News

Jumat, 10 Maret 2023 11:40 WIB

Kunker Hari Kedua di Jateng, Presiden Jokowi Bagikan Bansos dan Sertifikat

Editor: Ferro Maulana

Presiden Joko Widodo saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/BPMI Setpres)

PMJ NEWS -  Presiden Joko Widodo mengungkapkan rangkaian kunjungan kerja hari kedua di Provinsi Jawa Tengah, pada Jumat (10/3/2023).

Jokowi bakal membagikan bantuan sosial sampai sertifikat tanah. Pada pagi hari, Kepala Negara diagendakan akan mengunjungi pasar di Kabupaten Blora untuk membagikan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang dan masyarakat yang ada di sana.

Kemudian, Jokowi diagendakan menuju Area Kesongo, Kabupaten Blora untuk menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat serta Surat Keputusan (SK) Perhutanan Sosial dan SK Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) kepada para penerima.

Turut mendampingi Kepala Negara dalam kunjungan kerja hari kedua antara lain, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Untuk diketahui, Jokowi meninjau panen raya padi di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023).

Di kesempatan yang sama, Jokowi juga meresmikan Tambak Budidaya Udang Berbasis Kawasan (BUBK) yang berlokasi di Desa Plesung, Karangrejo, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen.

BERITA TERKAIT