test

News

Jumat, 24 Februari 2023 21:01 WIB

Jumat Curhat, Polrestro Bekasi Kota Dengarkan Keluhan Ibu Majelis Taklim

Editor: Hadi Ismanto

Srikandi Polwan Polres Metro Bekasi Kota mengelar kegiatan Jumat Curhat bersama ibu-ibu Majelis Taklim. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Srikandi Polisi Wanita (Polwan) Polres Metro Bekasi Kota mengelar kegiatan Jumat Curhat bersama ibu-ibu Majelis Taklim Nursa'adah di RT 07 RW 01 Kelurahan Pengasinan, Rawalumbu.

Kegiatan ini dipimpin Pakor Polwan Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari juga dihadiri AKP Farida, AKP Ni Ayu K.J, Iptu M.Komariyah, Iptu Sunarti, Ipda Sri Wati dan Anggota Polwan Polres Metro Bekasi Kota.

Menurut Erna, kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan curhatan ibu - bu mejelis taklim terkait pelayanan kepolisian dan permasalahan kamtibmas di lingkungannya.

"Ada beberapa warga menyampaikan keluhan tentang mengantisipasi kejahatan seperti curanmor dan pelaporan jika ada warga ribut dalam rumah tangga atau KDRT," ungkap Erna Ruswing Andari kepada wartawan, Jumat (24/2/2023)

"Bahkan sampai meminta informasi penerimaan anggota Polri, khususnya Polwan," sambungnya

Erna menjelaskan, pada kegiatan Jumat Curhat kali ini juga disampaikan pesan kamtibmas. Salah satunya antisipasi berita bohong atau hoax, serta imbauan agar ibu-ibu pengajian bijak dalam bersosial media.

"Dalam pesan kamtibmas kepada ibu-ibu pengajian terutama yang mengerti memakai HP agar bijak bersosial media dan jangan percaya berita hoax, jangan asal share berita yang bisa merugikan diri sendiri dan menjadi keributan disosial media," tuturnya.

Lebih lanjut Erna mengimbau apabila ada melihat, mengetahui atau mengalami peristiwa yang berpotensi guantibmas segera menghubungi layanan Polisi di 110 atau Pengaduan Polres Metro Bekasi Kota di Nomor WhatsApp 0813 2636 1995

"Nomor-nomor tersebut langsung terhubung ke Commad Center Polres Metro Bekasi Kota," tukasnya.

BERITA TERKAIT