test

Hukrim

Kamis, 16 Februari 2023 16:23 WIB

Polrestro Jaksel Pastikan Usut Tuntas Penganiayaan Ibu oleh Anak Kandungnya

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Indradi saat konferensi pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengusut dugaan penganiayaan terhadap seorang ibu yang dilakukan anak kandungmya sendiri di kawasan Terminal Lebak Bulus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya akan mengusut tuntas kasus penganiayaan yang dialami korban HP (68). Sementara terlapor berinisial RS (43).

"Kami prihatin atas kejadian ini dan akan memproses tuntas kasus ini," jelas Ade Ary saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (16/2/2023).

Menurut Ade, kasus penganiayaan tersebut terjadi saat korban HP mendatangi Terminal Lebak Bulus dan menemui anaknya. HP pun kemudian meminta gorengan untuk makan.

Bukannya mengabulkan permintaan ibundanya, lanjut Ade, pelaku RS malah marah hingga melakukan pemukulan menggunakan kursi plastik di bagian dada, tangan, dan kaki ibunya hingga kursinya hancur.

Akibatnya penganiayaan ini, tangan kiri dan kanan korban mengalami memar. Korban kemudian ditolong warga dan meminta pulang. Setelah itu korban melaporkan kejadian itu ke polisi. Korban bakal dirujuk ke P2TP2A terkait dengan penanganan kondisi psikologisnya.

"Saat ini kasus kekerasan fisik dalam rumah tangga itu tengah ditangani Unit PPA Polres Jaksel," ujarnya.

Lebih lanjut, Ade menjelaskan pihaknya juga akan melakukan pengecekan lokasi dan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. "Untuk terlapor (pelaku) sedang dicari," tukasnya.

BERITA TERKAIT