test

Entertainment

Minggu, 8 Desember 2019 14:04 WIB

Sunan Kalijaga: Polisi Tidak Perlu Jemput Paksa Ghatan

Editor: Ferro Maulana

Kuasa Hukum Ghatan Saleh, Sunan Kalijaga (Foto: Instagram)

PMJ - Mantan suami Dina Lorenza, Ghatan Saleh Hilabi resmi diterapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan. Ia disangkakan telah melakukan pemukulan terhadap manajer penyanyi Nathalie Holscher, Stefano Tintingon alias Fano.

Setelah mengetahui hal tersebut, Nabil yang merupakan adik kandung Ghatan berjanji akan segera menyerahkan kakaknya kepada penyidik guna menjalani proses pemeriksaan. Ia akan ditemani kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

"Kami meminta agar pemeriksaan nanti Ghatan insya allah akan kami hadirkan (dalam) waktu yang deket," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, (7/12/2019) malam.

Kendati begitu, Sunan menyampaikan kepada pihak penyidik PMJ tidak perlu sampai menjemput paksa sahabatnya. Ia memastikan Ghatan akan selalu koperatif dan penuhi panggilan.

"Pihak keluarga sangat koperatif jadi tidak perlu ada upaya-upaya seperti jemput paksa. Tadi saya juga sudah sampaikan bahwa kami akan segera menghadirkan Ghatan untuk di BAP," jelasnya.

Namun ayah dari Salmafina itu belum dapat memastikan kapan Ghatan dapat mendatangkan di Polda Metro Jaya. Namun mereka menegaskan Ghatan akan dihadirkan dalam waktu dekat .

"Tapi tentunya tidak hari libur, kan sekarang hari Sabtu besok Minggu, ya kita lihat dalam waktu dekat," tandasnya.

Sementara itu, Nabil sang adik kandung dari Ghatan menyebut kakaknya tidak akan lari dari kasus penganiayaan itu. Saat ini, lanjut dia, Ghatan masih berada di Kota Jakarta.

"Ada di Jakarta, dia (Ghatan) nggak kemana-kemana. Dia warga negara yang baik, taat hukum dan koperatif. Dia akan hadir apapun itu ya tetap kita musyawarah juga, hukum juga apapun itu kita jalani," tegas Nabil.(Hdi)

BERITA TERKAIT