test

Entertainment

Jumat, 31 Januari 2020 08:00 WIB

Hotnews, Penangkapan Nikita Mirzani

Editor: Ferro Maulana

Nikita Mirzani dijemput paksa oleh anggota Polres Jakarta Selatan (Foto: Istimewa)

PMJ - Polisi akhirnya menjemput paksa artis Nikita Mirzani terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Ibu dari tiga anak ini diamankan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) dini hari tadi.

Namun anggota polisi yang melakukan penjemputn belum bisa memberikan detail penangkapan Nikita Mirzani. Saat ini mantan isteri Sajad Ukra itu sudah diamankan ke Mapolres Jakarta Selatan.

Saat dijemput polisi, Nikita tampak mengenakan kaos berwarna hitam dan topi putih. Wajah Nikita terlihat sembab, suaranya pun terdengar serak. Ketika ditanya oleh awak media apakah Nikita habis menangis, ia menyangkalnya.

Sebelumnya, Kapolres Jaksel Kombes Bastoni Purnama menyebut Nikita Mirzani sudah absen dua kali pemanggilan. Ia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan terhadap Dipo Latief.

"Kan kemarin sudah kita panggil dua kali tidak hadir, dan ini nanti yang ketiga kita bawa setelah surat keterangan dokter itu selesai," ungkap Kombes Bastoni saat dikorfirmasi.(Hdi)

BERITA TERKAIT