test

News

Rabu, 1 Februari 2023 09:54 WIB

Kompol D Akui Perempuan di Mobil Audi A6 Kecelakaan Cianjur Istri Sirinya

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Wanita penumpang mobil Audi A6 bernama Nur yang menabrak mahasiswi di Cianjur mengaku sebagai istri kedua seorang polisi. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Salah satu anggota Polda Metro Jaya berinisial Kompol D disebut telah mengakui jika wanita bernama Nur yang berada di dalam mobil Audi A6 yang menabrak mahasiswi di Cianjur merupakan istri sirinya.

“Jadi sudah diakui bahwa itu adalah istri sirinya,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Selasa (31/1/2023).

Lebih lanjut, Ramadhan menegaskan jika kasus di luar dari peristiwa kecelakaan Cianjur, yakni soal etik, ditangani oleh Bid Propam Polda Metro Jaya. Sementara kasus kecelakaannya ditangani oleh Polres Cianjur lantaran lokasi peristiwanya berada di Cianjur.

"Yang jelas di luar persoalan kecelakaan lalu lintas itu persoalaan etik dan sudah ditangani oleh Propam Polda Metro Jaya," papar Ramadhan.

Diberitakan sebelumnya, Kepolisian menyebut telah mengantongi tujuh rekaman CCTV yang membuktikan bahwa sopir mobil Audi, Sugeng Guruh merupakan pengemudi yang menewaskan mahasiswi di Cianjur, Selvi Amalia Nuraeni.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan hal tersebut juga berdasarkan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

"Kalaupun beberapa waktu lalu saudara S yang merupakan pengemudi mengatakan tidak menabrak, namun hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi, kemudian hasil pantauan dari 7 CCTV dan juga melakukan scientific investigation mengarah kuat pelaku adalah pengemudi dari Audi tersebut,” ujar Ramadhan kepada wartawan, Senin (30/1/2023).

BERITA TERKAIT