test

Regional

Selasa, 28 September 2021 16:20 WIB

Mengaku Diperkosa Ojol, Mahasiswi Ini Bikin Laporan Bohong ke Polisi

Editor: Ferro Maulana

Berita bohong. (Foto: Dok Net/ Ilustrasi)

PMJ NEWS - Mahasiswi cantik berinisial N (23) di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) memberikan keterangan palsu (berbohong) telah diperkosa driver ojek online (ojol).

Hal tersebut dilakukan untuk menutupi perselingkuhannya dari sang kekasih.

"Mahasiswi itu sengaja memberikan keterangan palsu kepada polisi. Lantaran perselingkuhannya tidak diketahui sang pacar," tutur Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda kepada wartawan, Selasa (28/9/2021).

Rico melanjutkan, kasus ini terungkap setelah polisi meringkus pria yang dituduh sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap N.

Dari keterangan yang diinvestigasi polisi ternyata mereka telah saling kenal melalui salah satu aplikasi kencan.

"Kasus mahasiswi yang nyaris diperkosa oleh driver ojek online ternyata hanya rekayasa," tegas Kasat Reskim.

Rico melanjutkan, mahasiswi ini sudah melakukan komunikasi dengan pria yang dituduh.

Komunikasi dilakukan sejak tanggal 27 September 2021. Selanjutnya, mereka melakukan pertemuan sampai pergi jalan berduaan.

"Mereka sudah pergi makan ke warung pecel lele dan berbelanja ke Basko berduaan. Mereka beli ikat pinggang dan pakaian. Si pria ini bukan driver ojek online," jelasnya.

Usai mereka jalan berdua, pria yang dituduh itu mengantarkan minuman untuk adiknya. Bahkan wanita tersebut diantar ke kosnya.

"Tidak ada pelecehan dan percobaan pemerkosaan. Namun wanita ini membuat cerita seakan dia jadi korban pelecehan dan pemerkosaan kepada teman kosnya," pungkasnya.

BERITA TERKAIT