test

Olahraga

Selasa, 25 Agustus 2020 21:01 WIB

Hebat! Tangkap Pencuri, Bek Ganteng MU Ini Jadi Pahlawan

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Bek ganteng Manchester United, Victor Lindelof, menjadi pahlawan setelah menolong perempuan lansia (90). Ia menangkap pencuri yang mengambil dompet dan tas seorang nenek di Swedia.

Saat pemain andalan Setan Merah ini tengah hangout bersama istrinya, Maja, di kota Vasteras, ia melihat seorang pria yang hendak mencuri barang berharga nenek itu pada Senin (24/8/2020) pagi sekitar pukul 10.30 waktu setempat.

Media Swedia Sportbladet melaporkan, Lindelof mengejar pria itu dan mengambil dompet nenek itu kembali. Lindelof mengamankan pencuri yang berusia 30 tahun tersebut sambil menunggu polisi Swedia tiba di TKP, lima menit kemudian.

Victor Lindelof memberikan kesaksian di kantor polisi Swedia. (Foto: PMJ/ Dok Net)

"Polisi ingin berterima kasih kepada saksi (Lindelof, red) atas reaksi yang cepat dan mengamankan pelaku serta mengembalikan barang berharga nenek tersebut,” demikian pernyataan Jubir Kepolisian Swedia.

Salah satu sumber MU mengatakan kepada media Swedia, “Dia (Lindelof) mengejar pencuri dan mengambil tasnya kembali tanpa menggunakan kekerasan apapun.”

"Victor Lindelof yakin dia hanya melakukan apa yang akan dilakukan oleh siapa pun dalam situasi tersebut.”

Victor Lindelof. (Foto: PMJ/ dok Net)

Sementara itu, pelaku akan dituntut dengan Pasal Pencurian ditambah Pasal Narkoba karena terbukti tes urinenya positif, dimana ia pakai narkoba ketika melakukan aksi kejahatannya.

Sekadar informasi, Lindelof saat ini tengah berlibur di Vasteras yang merupakan kota kelahirannya, bersama keluarganya.

Pemain berusia 26 tahun ini didatangkan dari Benfica ke Old Trafford dengan mahar 31 juta euro pada 2017 lalu. Lindelof, tampil sebanyak 47 laga pada musim lalu saat mengantarkan MU finis ketiga di Premier League. Selain itu, ia juga membawa MU ke semifinal Liga Europa, Piala FA dan Piala Carabao. (Sumber: Talksport/ Fer)

BERITA TERKAIT