test

News

Minggu, 22 Januari 2023 12:02 WIB

Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Kapolri: Momen Mempererat Persaudaraan

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2574 kongzili. (Foto: PMJ News/Instagram @ListyoSigitPrabowo)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2574 kongzili. Ucapan tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

"Keluarga besar Polri mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2574 kongzili," tulis Kapolri Sigit dalam unggahan akun Instagram @ListyoSigitPrabowo yang dilihat pada Minggu (22/1/2023).

Dalam postingan yang sama, mantan Kabareskrim ini juga berharap di momen perayaan Tahun Baru Imlek ini persaudaraan antarsesama anak bangsa semakin erat.

"Semoga di tahun kelinci air ini, semua cita-cita dan harapan dapat terwujud, serta semakin mempererat persaudaraan, sebagai modal utama menggapai tujuan nasional Indonesia Maju, Berdaulat, Adil dan Makmur," ungkapnya.

Pada perayaan Imlek tahun ini, Polri telah menyiapkan pengamanan perayaan peringatan Tahun Baru Imlek. Setiap Polda akan menempatkan personel di tempat keramaian, tempat ibadah, dan tempat wisata.

Selain itu, kepolisian juga menyiapkan pengamanan arus lalu lintas agar seluruh masyarakat bisa beraktivitas dengan lancar.

BERITA TERKAIT