test

News

Kamis, 23 Januari 2020 10:23 WIB

Bisa Diaplikasikan Pada Fesyen, Ini Tiga Warna Keberuntungan Imlek

Editor: Ferro Maulana

Tiga warna yang paling mencerminkan kesejahteraan dalam perayaan imlek bisa menjadi pilihan tren fesyen kamu (Foto: Dok Net/PMJ)

PMJ - Biasanya dalam perayaan tahun baru Cina, sentuhan warna bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk mendatangkan keberuntungan. Pengaplikasinya pun bisa di berbagai macam pernak-pernik Imlek, tak terkecuali fasyen.

Sebagaimana dihimpun dari sejumlah sumber, Kamis (23/1/2020), ada tiga warna yang paling mencerminkan kesejahteraan. Berikut tips memadankan tiga warna keberuntungan saat Imlek menurut stylist Charles and Keith.

1. Emas dan Kuning

Imlek identik dengan sentuhan warna Emas dan kuning. Bila ingin kesan lebih cerah sekaligus glamor, gunakan warna emas yang sama cerahnya dengan kuning. Tips ini sangat mungkin diaplikasikan Anda yang ingin tampil tetap colorful di perayaan Imlek.

2. Oranye

Kesejahteraan dalam perayaan Imlek sering kali dilambangkan dengan buah jeruk yang khas dengan warna oranye cerah. Warna oranye sendiri dapat menambah kesan gemerlap pada pakaian yang dikenakan.

3. Merah Warna merah menjadi salah satu warna keberuntungan saat Imlek. Sentuhan warna menyala ini bisa kamu aplikasikan pada perayaan Imlek. Produk fasyen warna merah juga bisa memberi tampilan yang hidup dan menyenangkan.(Hdi)

BERITA TERKAIT