test

News

Kamis, 12 Januari 2023 17:02 WIB

Sekeluarga di Bekasi Tergeletak dengan Mulut Berbusa, Polisi Cek TKP

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Satu keluarga ditemukan tergeletak di lantai rumahnya di Kampung Ciketing Udik, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Temuan ini sempat menggegerkan warga sekitar.

Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono mengatakan setidaknya ada lima orang yang temukan tergeletak dengan mulut berbusa. Bahkan dua anggota keluarga itu dinyatakan meninggal dunia.

"Dari mulut keluar busa. Yang keluar busa itu tiga orang, Informasi sampai saat ini yang meninggal dua orang," ungkap Samsono kepada wartawan, Kamis (12/1/2023).

Menurut Samsono, hingga kini pihaknya belum bisa memberikan dugaan sementara penyebab kematian korban. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan lebih lanjut.

Dari lokasi tersebut, lanjut Samsono, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti. Di antaranya sisa makanan, ponsel, identitas seluruh keluarga serta sampel muntahan fases korban.

"Bekas makanan dibawa oleh Dinas Kesehatan, sedang dalam penyelidikan. Kemudian juga ada cairan itu bekas makanan," ucapnya.

Sebagai informasi, penemuan satu keluarga itu berawal dari seorang tetangga yang hendak memanggil korban. Namun, tidak ada jawaban dari dalam rumah.

BERITA TERKAIT