test

News

Selasa, 8 November 2022 18:43 WIB

Selidiki Kasus Keracunan Siswa MTs Ulujami, Polisi Kumpulkan Rekaman CCTV

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Nazirwan saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan keracunan massal yang dialami 16 siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darussalam Ulujami di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, usai makan jajanan spageti di depan sekolah.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengatakan pihaknya terus memperluas penyisiran kamera CCTV di sekitar lokasi sekolah. Nantinya, rekaman tersebut akan dianalisa.

"Penyidik masih mendalami beberapa petunjuk dari CCTV, kita masih perluasan petunjuk-petunjuk dari lokasi itu udah kita perluas," ujar Nazirwan kepada wartawan, Selasa (8/11/2022).

"Penyidik masih mendalami, koordinasi dengan pemilik beberapa pemilik CCTV," sambungnya.

Selain itu, lanjut Nazirwan, polisi juga melakukan koordinasi dengan pihak sekolah MTs Darussalam Ulujami, serta pengurus RT dan RW setempat untuk penyisiran CCTV.

"Koordinasi itu dengan lingkungan, kita koordinasi dengan RT-nya, RW-nya, puskesmasnya, termasuk dengan sekolahnya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengatakan pihaknya tengah mencari keberadaan penjual spageti yang diduga menjadi penyebab keracuanan belasan siswa MTs Darussalam Ulujami.

"Sementara ini kan kita masih dalami, kita lidik. Informasinya usia sudah dewasa, 45 tahun infomasinya sementara," ujar Nazirwan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/10/2022).

BERITA TERKAIT