test

News

Selasa, 4 Januari 2022 16:05 WIB

Usut Kebakaran di Tebet, Polisi: Tidak Ada Pelemparan Benda Misterius

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kebakaran. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS - Rumah warga di Jalan Dr Saharjo, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, terbakar pada Senin (3/1/2022) dini hari. Diduga kebakaran dipicu pelemparan benda misterius oleh dua orang yang menggendarai motor.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan pihaknya telah menyelidiki dugaan tersebut. Alhasil, polisi belum menemukan bukti tidak pelemparan tersebut.

"Kan diduga ada dua orang yang melempar, di CCTV tidak ada, sudah dicek. Tidak ada tanda-tanda ke sana atau orang yang mencurigakan," ujar AKBP Ridwan kepada wartawan, Selasa (4/1/2022).

Selain memeriksa CCTV, lanjut Ridwan, pihaknya juga telah memeriksa saksi-saksi yang berada di lokasi. Namun, kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan dari Labfor Polri untuk memastikan penyebab kebakaran.

"Iya apakah dan korsleting dari apa, apakah kebakaran internal atau apa. Lebih bagus tunggu dari Labfor aja. Tapi terkait pelempar itu sudah dicek CCTV tidak ada," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, perumahan warga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, terbakar, Senin (3/1/2022) dini hari. Pemadam kebakaran menerjunkan 35 personel dan 11 unit mobil damkar untuk memadamkan api.

"Mulai pemadaman pukul 03.05 WIB. Dilokalisasi 03.15 WIB dan didinginkan pukul 03.33 WIB," ujar petugas piket M Slamet saat dikonfirmasi, Senin (3/1/2022) kemarin.

BERITA TERKAIT