test

News

Jumat, 28 Oktober 2022 12:22 WIB

16 Pelajar MTs di Jaksel Diduga Keracunan, Polisi Buru Penjual Spageti

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Nazirwan saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Polisi masih menyelidiki kasus belasan pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, keracunan usai mengonsumsi makanan spageti di depan sekolah.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengatakan, pihaknya tengah mencari keberadaan penjual spageti tersebut. Menurut dia, polisi baru sedikit mendapatkan informasi.

"Sementara ini kan kita masih dalami, kita lidik. Informasinya usia sudah dewasa, 45 tahun infomasinya sementara," ujar Nazirwan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/10/2022).

Dari informasi yang dihimpun, lanjut Nazirwan, pedagang spageti belum lama berjualan di depan sekola MTs tersebut. "Orangnya baru jualan di situ. Karena hari ini yang bersangkutan tidak berjualan, kita lagi mencari identitasnya," jelasnya.

Sebelumnya, Lurah Ulujami Yudha Irawan mengatakan 16 pelajar MTs Darussalam Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, diduga keracunan jajanan yang dijual di depan sekolah. Mereka mengalami mual hingga muntah.

"Kalau saya dapat info dari kepala sekolahnya itu kemarin ada kurang lebih 16 orang. Dari sampel makanannya (diduga) penyebabnya betul itu, cuma kalau bilang keracunan ya kemungkinan besar, kayaknya keracunan," ungkap Yudha.

BERITA TERKAIT