test

News

Minggu, 25 Desember 2022 11:11 WIB

Hari Natal, Wapres: Mari Kita Terus Menabur Kebaikan dan Kasih

Editor: Ferro Maulana

Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin saat memberikan arahan. (Foto: PMJ News/Instagram @kyai_marufamin)

PMJ NEWS -  Wakil Presiden Ma’ruf Amin ikut menyampaikan Selamat Hari Natal bagi umat Kristiani di Tanah Air.

Natal adalah hari yang penuh suka cita sekaligus momen menebar cinta kasih bagi umat Nasrani di seluruh dunia termasuk di Tanah Air.

“Bagi umat Kristiani di Tanah Air, saya ucapkan selamat merayakan Natal. Perayaan Natal menjadi wujud syukur Saudara kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang senantiasa mencurahkan karunia-Nya bagi umat manusia,” terang Wapres dalam siaran persnya, Minggu (25/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wapres juga meminta umat Kristiani untuk terus menabur kebaikan dan kasih sayang terhadap sesama warga bangsa demi memperkuat kerukunan serta menjaga keutuhan bangsa dan negara.

“Mari kita terus menabur kebaikan dan kasih yang menembus sekat-sekat perbedaan. Agar kita menuai perdamaian dan persaudaraan yang makin erat,” ucap Wapres.

Sementara itu, dalam menyambut Tahun Baru 2023, Wapres mengajak segenap bangsa Indonesia untuk terus bersemangat dalam mengerjakan pembangunan di Indonesia dengan senantiasa memupuk optimisme dan keyakinan akan hari esok yang lebih baik.

“Dengan pertolongan Tuhan , niscaya ikhtiar dan kerja keras kita akan berbuah kesejahteraan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat,” tuturnya.

Selanjutnya, Wapres meminta agar Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dirayakan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan (prokes).

BERITA TERKAIT