test

News

Rabu, 25 Desember 2019 13:28 WIB

Misa dan Perayaan Natal di Sebagian Besar Gereja Bekasi Berjalan Aman Serta Lancar

Editor: Ferro Maulana

Pengamanan ibadah Natal di Gereja-gereja wilayah Bekasi berlangsung tertib serta aman. (Foto: PMJ News).

PMJ – Anggota dari Polres Metro Bekasi bersama jajarannya telah selesai melakukan sterilisasi tempat ibadah dalam hal ini Gereja yang akan digunakan untuk perayaan Natal dan Tahun Baru pada Senin (23/12/2019).

Dalam kegiatan itu juga turut dihadiri Kapolres Metro Bekasi, yang diikuti oleh Wakapolres Metro Bekasi, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasi Propam dan Pamen Polres Metro Bekasi.

Untuk kawasan Cikarang Selatan, polisi selesai melakukan pengamanan di kawasan Gereja Paroki Ibu Teresa Cikarang Sekolah Trinitas Jalan Majapahit No.52 Lippo Cikarang Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Dan yang kedua di Gereja Kristen Indonesia ( GKI ) Cikarang Ruko Roxy Blok. A.12 - 16 Lippo Cikarang Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Pengamanan ibadah Natal di Gereja-gereja wilayah Bekasi berlangsung tertib serta aman. (Foto: PMJ News).

Selanjutnya untuk dikawasan Cikarang Barat, polisi melakukan pengamanan GBI (Gereja Betel Indonesia) Telajung bersama Pendeta Sembiring. Kemudian GPDI (Gereja Patecosta Di Indonesia) Narwastu Telajung, Pendeta Stevi Gerung dan yang terakhir GKII (Gereja Kemenangan Iman Indonesia) bersama dengan Pendeta Nickson Hutabarat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pengamanan itu dilakukan guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah khususnya di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

“Jadi pengamanan dan sterilisasi di beberapa Gereja itu guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah menjalankan Hari Raya Natal dan Tahun Baru,” kata Yusri kepada pmjnews, Rabu (25/12/2019). (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT