test

News

Senin, 19 Desember 2022 10:24 WIB

Polisi Berencana Tutup Jalur Menuju Puncak Bogor Saat Malam Tahun Baru

Editor: Hadi Ismanto

Polisi melarang truk sumbu 3 melintas jalur Puncak, Bogor. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Arus lalu lintas di kawasan Puncak Bogor mulai terjadi peningkatan volume kendaraan. Rencananya, jalur ini akan ditutup pada 31 Desember 2022 pukul 18.00 WIB, dan akan dibuka kembali 1 Januari 2023 pukul 06.00 WIB.

Seperti dikutip dari laman resmi NTMC Polri, Senin (19/12/2022), Polres Bogor juga menyiapkan skema antisipasi lonjakan volume kendaraan di wilayah Puncak dengan memberlakukan aturan ganjil genap.

KBO Lantas Polres Bogor, Iptu Ketut Laswarjana mengatakan untuk persiapan libur Natal dan Tahun Baru, Satlantas Polres Bogor telah mengantisipasi dengan membangun sejumlah pos pelayanan.

"Pos pelayanan ini dibangun di beberapa lokasi seperti di Posko Polisi Gadog, Masjid Attaawun dan beberapa lokasi titik rawan kemacetan dengan menempatkan personel di lokasi tersebut," ungkap Ketut.

Selain itu, Polres Bogor juga mengimbau masyarakat agar menaati peraturan lalu lintas dengan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan. Pengendara juga diminta mengecek kesiapan kendaraan sebelum berkendara.

BERITA TERKAIT