test

Hukrim

Senin, 12 Desember 2022 09:06 WIB

Kedapatan Bawa Sajam, Polisi Amankan Empat Remaja di Tangerang

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan empat remaja yang ditangkap warga karena diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Irigasi Kali Bawah, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan remaja yang diamankan di antaranya FAS (16), EPM (14), AM (15), dan S (15). Penangkapan tersebut dilakukan pada Minggu (11/12/2022) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Benar, telah diamankan empat remaja masih berstatus pelajar di Kampung Kali Bawah, Cipondoh, oleh warga masyarakat," ujar Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Zain, keempat remaja tersebut diamankan warga lantaran kedapatan membawa senjata tajam (sajam) yang diduga untuk tawuran. Warga yang kesal dengan maraknya tawuran sempat menghakimi mereka.

Aparat Polsek Cipondoh yang menerima laporan adanya remaja hendak tawuran jadi bulan-bulanan massa, lanjut Zain, langsung mendatangi lokasi. Polisi kemudian menyelamatkan mereka dari amukan massa.

"Selanjutnya anak-anak tersebut berikut barang bukti diamankan ke Polsek Cipondoh guna proses hukum lebih lanjut," ucapnya.

BERITA TERKAIT