test

News

Selasa, 22 November 2022 20:32 WIB

Pria di Jagakarsa Nekat Bunuh Diri, Polisi Duga Korban Depresi

Editor: Hadi Ismanto

Polisi mengevakuasi jasad pria yang ditemukan tergantung di pohon. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Sesosok jasad pria ditemukan tak bernyawa dalam kondisi menggantung di sebuah pohon. Polisi menduga korban berinisial N mengakhiri hidupnya karena depresi.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Wahid Key menjelaskan korban ditemukan saksi pada Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 07.00 WIB di lahan milik warga Jalan M Kahfi I Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Korban gantung diri di sebuah dahan pohon jeruk. Dari hasil pemeriksaan awal di TKP, tidak ditemukan adanya hal mencurigakan," ujar Kompol Wahid Key saat dikonfirmasi wartawan.

Selanjutnya, kata Wahid, untuk memastikan penyebab kematian korban pihaknya membawa jenazah N ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum.

"Untuk lebih memastikan hasilnya, maka dilakukan visum ke RS Fatmawati," ucapnya.

Menurut Wahid, dari keterangan saksi diperoleh informasi yang menyebut korban juga sudah pernah mencoba bunuh diri. Namun, aksinya gagal lantaran diketahui pihak keluarga.

"Menurut salah satu saksi yang juga keluarga korban, N sudah lama mengidap depresi dan beberapa kali kepergok akan bunuh diri tapi berhasil digagalkan," tukasnya.

BERITA TERKAIT