test

Hukrim

Selasa, 8 November 2022 16:01 WIB

Saksi Ajudan Ferdy Sambo Sebut Brigadir J Curhat Jenuh

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Sidang kesaksian ajudan Ferdy Sambo. (Foto: PMJ/Tangkapan Layar YouTube CNN).

PMJ NEWS - Daden Miftahul Haq, ajudan Ferdy Sambo, hadir sebagai saksi di persidangan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Daden menceritakan momen ketika mendiang Brigadir J curhat merasa jenuh.

Daden menceritakan, saat berada di Magelang pada 6 Juli 2022, mendiang mengajak dirinya pergi selepas Maghrib untuk mengambil kue dan tumpeng untuk perayaan pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Saat berada di perjalanan, Brigadir J memulai obrolan dengan menanyakan ke Daden soal perasaan jenuh. Setelah beberapa saat, Daden kemudian menanggapi curhatan Brigadir J.

“Dia mulai bercerita dengan saya. Kalau tidak salah, dia manggil saya Lek. ‘Lek selama ini kau ada rasa jenuh ga?’ terus saya tidak terlalu menggubris. Kemudian, seperempat jalan ‘ada ga sih rasa jenuh?’ kalau tidak salah saya jawab, ‘kalau namanya bekerja pasti ada rasa jenuh.’ Cuma saat itu saya sampaikan harus pintar menyiasatinya Lek,” ujar Daden di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

“Terus saya ingat betul Yang Mulia. Ketika saya sampaikan, ‘intinya kita harus punya resolusi.’ Saat bicara resolusi itu Yang Mulia, dia menepok tangan saya, sampai HP saya jatuh ke kaki,” tambahnya.

Daden kemudian menyebutkan, Brigadir J menanggapi dengan mengatakan bahwa dia saat itu tidak memiliki resolusi.

“Kemudian saya bilang ‘makanya kamu nikah.’  Dia jawab ‘kenapa?’. Karena kalau kita melayani pimpinan, fokus kita, konsentrasi kita ada pimpinan. Tetapi pada diri sendiri, kita harus ada yang memikirkan. Seperti itu kurang lebih Yang Mulia,” ucapnya.

“Kemudian Josua menjawab kalau tidak salah, ‘nikah sama siapa?’ Kemudian saya jawab karena saya tahu dulu pernah cerita punya kekasih, ‘yang bidan itu Lek’ kemudian dia jawab ‘enggak lah.’ Terus dia sampaikan ‘makanya lah kau carikan aku cewek’,” katanya.

BERITA TERKAIT