test

Hukrim

Jumat, 24 Juli 2020 13:31 WIB

Polisi Terus Buru Pelaku Tabrak Lari Petugas PPSU yang Meninggal di TKP

Editor: Ferro Maulana

Kecelakaan lalu lintas. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News/ FIF).

PMJ – Pihak kepolisian masih terus memburu pelaku tabrak lari seorang petugas Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU), Taka (43) yang meninggal dunia, Jumat (24/07/2020).

Bahkan, sejumlah saksi sudah diperiksa, namun saksi  tidak mampu mengingat nomor polisi sepeda motor milik pelaku.

"Kita belum bisa identifikasi (pelaku), karena saksi yang lihat kejadiannya itu nggak ingat nopol pelaku," terang Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Utara AKP Edi Wibowo kepada wartawan, Jumat (24/07/2020).

Karena itu, Edi menegaskan pihaknya bakal melihat rekaman closed-circuit television (CCTV) di halte Transjakarta yang berada dekat dengan lokasi kejadian (TKP)

"Kami masih berusaha untuk lihat dari CCTV milik Transjakarta yang ada di lokasi. Mudah-mudahan terekam si pelaku ini," sambungnya.

Diberitakan sebelummya, seorang petugas PPSU bernama Taka meninggal dunia setelah ditabrak pengendara motor di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (23/07/2020) pagi.

"Almarhum meninggal dunia, jam 7 pagi tadi," terang Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar saat dikonfirmasi, di Jakarta, Kamis (23/07/2020).

Saat peristiwa, korban diketahui sedang menyapu di tepi Jalan Yos Sudarso. Selanjutnya, seorang pengendara motor melintas dan menabrak korban di lokasi. Pelaku pun langsung kabur pasca kejadian. (FER).

BERITA TERKAIT