test

Hukrim

Senin, 24 Oktober 2022 09:28 WIB

Kuasa Hukum Brigadir J Pastikan Seluruh Saksi Hadiri Sidang Besok

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kuasa Hukum Brigadir J beri keterangan. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Kuasa hukum keluarga almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengatakan bahwa seluruh saksi yang diminta Majelis Hakim hadir dipersidangan akan hadir langsung ke sidang Terdakwa Bharada Richard Eliezer alias Bharada E pada Selasa (25/10/2022) besok.

“Datang semua. 12 (saksi) itu,” ujar Kamaruddin saat dihubungi, Minggu (23/10/2022).

Kamaruddin juga memastikan orang tua dan kekasih Brigadir J juga akan hadir langsung di persidangan Terdakwa Bharada E besok sebagai saksi.

“Datang. Semua datang tanpa terkecuali,” imbuhnya.

Lebih lanjut, seluruh saksi yang akan dihadirkan besok di persdingan rencananya akan tiba di Jakarta hari ini Senin (24/10/2022). Kamaruddin menyebut alasan seluruh saksi datang langsung dan tidak melalui Zoom agar bisa memberikan keterangan dengan jelas.

“Supaya keterangannya itu jelas. Kalo via Zoom kan internet Indonesia kan tidak bagus,” ucapnya.

12 orang saksi yang akan dihadirkan diantaranya yakni kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, orang tua Brigadir J yakni Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak, dan juga kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak.

Saksi lain yang diminta dihadirkan di persidangan yakni Maharesa Rizky, Yuni Artika Hutabarat, Devianita Hutabarat, Novita Sari Nadea, Rohani Simanjuntak, Sangga Parulian, Roslin Emika Simanjuntak, dan Indra Manto Pasaribu.

BERITA TERKAIT