test

Hukrim

Senin, 17 Agustus 2020 20:01 WIB

Cekcok, Istri Nekat Tikam Suami Hingga Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Kasus pembunuhan tukang ojek. (Foto: PMJ NEws/Ilustrasi/Hdi)

PMJ - Seorang istri nekat menikam suaminya, HS (34). Penikaman tersebut diduga dilakukan pelaku R (30) setelah terlibat cekcok persoalan keluarga. Korban pun tewas dalam insiden ini.

Kanit Reskrim Polsek Mampang, Iptu Sigit Ari menyebut peristiwa tersebut terjadi di Jalan Bangka VIII C, Mampang, Jakarta Selatan. Kejadian bermula ketika pasutri tersebut terlibat cekcok dan HS diduga menganiaya istrinya dan mengancamnya dengan pisau.

"Namun, R melawan lalu merebut pisau, hingga akhirnya menusukkan pisau ke dada korban," kata Sigit saat dikonfirmasi, Senin (17/8/2020).

Setelah mendapat tusukan, lanjut Sigit, korban roboh hingga akhirnya tewas akibat pendarahan. Korban sempat dibawa ke puskesmas, namun nyawanya tak tertolong.

Jenazah HS sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani autopsi. Sementara sang istri, R diamankan ke Polsek Mampang guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Ada luka tusuk di bagian dadanya, yang diduga membuat korban meninggal. Pelakunya R saat ini diperiksa lebih lanjut di Polsek untuk pendalaman," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT