Hukrim

Jumat, 21 Agustus 2020 12:05 WIB

Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Pengemudi Mobil Resmi Tersangka

Editor: Fitriawan Ginting

Mobil dan motor di lokasi kecelakaan. (Foto : PMJ/TMCPMJ).

PMJ- Pengendara motor berinisial DWS tewas terpental tertabrak sebuah mobil di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Sopir mobil berinsial HHP telah ditetapkan tersangka atas kejadian tersebut.

“Untuk saat ini yang bersangkutan (HHP) tengah dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka,” jata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya, Jumat (21/8/2020).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar saat memberikan keterangan. (Foto : PMJ News/Fjr)

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Kamis (20/8/2020) sekitar pukul 01.30 WIB di Jalan Jenderal Sudirman yang mengarah ke Bunderan HI. Mobil yang dikendarai oleh HHP melaju dari arah Selatan ke Utara, tiba-tiba pengendara mobil itu menabrak pengendara motor di depannya.

“Sesampainya di TKP, tepatnya di seberang Hotel Thamrin. Pengendara mobil diduga kurang hati-hati yang mengakibatkan bumper depan samping kiri menabrak bodi belakang kendaraan motor yang tengah dikemudikan DWS," ungkap Fahri.

Akibat kejadian itu, korban DWS pun mengalami luka parah dibagian kepala hingga robek dan korban meninggal dunia di lokasi. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT