test

News

Selasa, 29 September 2020 12:12 WIB

Pemotor Tewas Tertabrak KRL di Perlintasan Dewi Sartika Depok

Editor: Hadi Ismanto

Pengendara motor tertabrak kereta di perlintasan Jalan Dewi Sartika, Depok (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ - Seorang pengendara motor meregang nyawa usai tertabrak kereta rel listrik (KRL). Peristiwa tersebut terjadi di perlintasan rel kereta Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (29/9/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kasubbag Humas Porestro Depok, AKP Elly Padiansari menyebut korban bernama Supardi (66). Warga Perumahan Depok Lama Alam Permai yang mengendarai sepeda motor dengan nopol B 6952 ZAA ini tertabrak KRL tujuan Jakarta.

"Diduga korban berkendara dengan melawan arus dari arah Jalan RA Kartini menuju arah barat dengan melintasi perlintasan Kereta Plenongan (Jalan Dewi Sartika)," ungkap AKP Elly.

Menurut Elly, salah seorang pengendara lain sempat memberitahukan agar korban tidak melintas. Pasalnya, saat itu KRL kelasi dari arah Bogor menuju Jakarta akan melintas. Akibatnya korban tertabrak dan terseret sejauh 10 meter.

"Korban tidak waspada hingga tertabrak dan terseret sekitar 10 meter ke arah utara. Korban meninggal dunia di TKP akibat luka yang diderita," tuturnya.

Elly mengatakan, insiden tertabraknya pengendara motor itu langsung dilaporkan pada petugas dan dilakukan evakuasi terhadap korban ke rumah sakit.

"Keluarga korban sudah dihubungi. Korban dibawa ke RS Bhayangkara Bogor," pungkasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT