test

Hukrim

Senin, 28 Oktober 2019 11:30 WIB

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Rel Kereta Api

Editor: Redaksi

Polisi tengah melakukan cek TKP. (Foto: PMJ))

PMJ – Mayat pria tenpa identitas ditemukan di rel kereta api diduga korban meninggal tertabrak kereta. Mayat pria tersebut ditemukan di Lintasan KA KM 37, Kampung Rawa Citra Poncol, Kelurahan Telaga Asih, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Senin (28/10/2019) sekitar pukul 05.42 WIB.

“Menurut keterangan saksi Agus yang merupakan security Kereta Api, saksi mendapat informasi melalui telepon dari PPK Station Tambun bahwa ada penjalan kaki yang tertabrak Kereta Api barang 12120,” kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrik Situmorang kepada pmjnews.com, Senin (28/10/2019).

“Setelah mendapat informasi tersebut, Agus mengajak dua orang security Kereta Api lainya yaitu Selamet dan Ade menuju TKP dan ternyata benar ada seorang laki-laki tidak dikenal telah tertabrak kereta api barang 12120 Jurusan Jakarta ke Jawa,” sambungnya.

Saat ditemukan korban hanya mengenakan celana kolor warna hitam. “Korban meninggal dunia di tempat dengan kondisi tubuh hancur terputus yaitu kepala, kedua lengan kanan dan kiri serta kedua kaki kanan dan kiri putus terpisah-pisah atau tercecer,” ujar Kompol Hendrik.

“Saat dilakukan pemeriksaan terhadap korban, tidak ditemukan identitas (korban). Kemudian kasus ini masih ditangani oleh unit Reskrim Polsek Cikarang Barat. Mayat korban selanjutnya dibawa ke RSUD Cibitung,” pungkas Kompol Hendrik. (BHR)

BERITA TERKAIT