test

News

Jumat, 2 Oktober 2020 21:41 WIB

Oleng dan Terjatuh, Ibu Bonceng Tiga Anak Tewas Terlindas Truk

Editor: Hadi Ismanto

Seorang ibu pengendara motor tewas usai mengalami kecelakaan di Jatinegara, Jakarta Timur, Jakarta Timur. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Ilustrasi/Fif)

PMJ - Seorang wanita pengendara sepeda motor tewas terlindas truk kontainer di Jalan Bekasi Timur Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (2/10/2020). Beruntung, ketiga anaknya yang dibonceng selamat dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Achrianto mengatakan korban berinisial MG (43). Kecelakaan yang terjadi di depan Kantor Imigrasi Wilayah Jakarta Timur. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

"Korban mendahului kendaraan nomor polisi tidak diketahui dari sebelah kanan. Saat mendahului diduga korban tersebut kurang hati-hati dan oleng lalu sepeda motor terjatuh ke kiri," ungkap AKP Achrianto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/10/2020).

Achrianto menjelaskan, korban terjatuh dan kemudian terpental di lajur kanan jalan. Di saat bersamaan, truk trailer melintas dan melindas tubuh korban. Korban pun mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia.

"Korban ibu rumah tangga, (korban) mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT