test

News

Selasa, 4 Oktober 2022 21:01 WIB

Oleng, Mobil Avanza Tabrak Nissan Juke di JLNT Antasari Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Antasari, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Instagram @jktinfo)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Antasari, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Peristiwa ini mengakibatkan dua orang terluka.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan roda empat. Insiden terjadi di jalur kanan one way JLNT Antasari sekitar pukul 08.32 WIB.

"Tidak ada korban jiwa. Hanya ada luka ringan, memar, dan kondisinya masih sadar," jelas Sigit dalam keterangannya, Selasa (4/10/2022).

Menurut Sigit, kecelakaan bermula saat mobil Avanda melaju dari arah selatan ke utara di jalan yang agak menikung. Kemudian Avanza bertabrakan dengan mobil Nissan Juke.

"Karena kurang hati-hatinya dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya berjalan oleng dan menabrak pembatas jalan yang berada di tengah jalan lalu terpelanting dan memutar arah, bersamaan datang kendaraan Nissan Juke yang melaju searah," tuturnya.

"Karena tidak dapat menghindari kecelakaan di depannya, (mobil Nissan Juke) menabrak kendaraan Toyota yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas," lanjutnya.

Kendati begitu, Sigit menyebut pihaknya belum mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Saat ini kasus kecelakaan masih diselidiki Satlantas Wilayah Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT