test

News

Selasa, 4 Oktober 2022 16:43 WIB

Operasi Zebra Jaya 2022, Polres Tangsel Tegur dan Bagikan Helm ke Pelanggar

Editor: Hadi Ismanto

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan melaksanakan Operasi Zebra Jaya 2022. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan melaksanakan Operasi Zebra Jaya 2022. Kegiatan yang dilaksanakan mulai 3-16 Oktober 2022, salah satunya digelar di kawasan German Center, BSD.

Namun, ada satu yang unik dalam operasi kali ini. para petugas termasuk dari TNI, Dishub Tangsel, dan Satpol PP Tangsel memberikan teguran simpatik terhadap para pelanggar aturan lalu lintas.

"Kami membagikan brosur keselamatan berlalu lintas, juga helm kepada pelanggar yang telah kami tegur karena tidak memakai helm," jelas Kasatlantas Polres Tangsel AKP Dicky Dwi Priambudi Arief Sutarman seperti dikutip dari laman NTMC Polri, Selasa (4/10/2022).

Selain memberikan teguran dan membagikan helm, dalam Operasi Zebra Jaya 2022 ini Polres Tangsel juga membagikan sembako serta beras dari Kapolda dan Dirlantas Polda Metro Jaya.

Diketahui, Operasi Zebra 2022 diadakan secara nasional. Khusus di daerah hukum Polda Metro Jaya menggunakan nama Operasi Zebra Jaya 2022. Untuk di wilayah Tangsel dilakukan di lokasi yang berbeda tiap harinya.

BERITA TERKAIT