test

News

Rabu, 28 September 2022 14:22 WIB

Cegah Tawuran Remaja, Polsek Cilandak Sediakan Sasana Tinju

Editor: Hadi Ismanto

Polsek Cilandak menyediakan sasana tinju untuk anak muda. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Polsek Cilandak menyediakan sasana tinju, fasilitas ini disediakan bagi anak muda untuk menyalurkan bakat agar lebih berprestasi. Selain itu, sarana tersebut dimaksudkan untuk mencegah tawuran remaja dan penyalahgunaan narkoba.

"Kalau mau menyalurkan energi, kami membuka sasana tinju untuk menyalurkan energi dan mengejar prestasi," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra, Rabu (28/9/2022).

Tak hanya menyediakan sasana tinju, lanjut Multazam, pihaknya juga sekaligus mendatangkan pelatih mantan atlet nasional. Dengan begitu, bagi anak muda yang berminat bisa mendapat ilmu dan pengalaman bertinju.

Multazam berharap dengan adanya fasilitas sasana tinju ini dapat mencegah terjadinya tawuran remaja yang memang marak terjadi belakangan ini. Selain itu, dapat menekan peredaran narkoba dan balap liar.

"Itu salah satu langkah pencegahan narkoba dan tawuran juga, kalau mereka sudah capek latihan, kan ga kepikiran buat tawuran,"

"Kita juga mencegah peredaran dan penjualan narkoba di tempat yang rawan. Narkoba itu kan bisa berujung tawuran dan tidak baik untuk kesehatan juga," terangnya.

BERITA TERKAIT