test

Hukrim

Rabu, 26 Agustus 2020 15:20 WIB

Penembakan Misterius di Depan Kampus Unpad, Polisi Gelar Rekonstruksi

Editor: Ferro Maulana

Insiden penembakan terjadi di Viper Club Gading Serpong. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News/ FIF)

PMJ -  Kepolisian gelar rekonstruksi kasus penembakan yang terjadi di depan kampus Universitas Padjajaran (Unpad). Penembakan itu dilakukan oleh sekelompok oknum yang menyebabkan korban mengalami luka sobek di bagian wajahnya.

"Kemarin itu setelah kita ketemu korbannya, kita lakukan rekonstruksi. Keterangan dari korban pun yang bisa diambil sangat sedikit. Kemudian saksi-saksi juga sedikit. Menurut informasi, pelaku menggunakan masker,” tutur Kapolsek Coblong Kompol Hendra Virmanto kepada wartawan, Rabu (26/8/2020).

Lebih jauh, Hendra menjelaskan, sekarang petugas gabungan masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus penembakan itu.

"Kita masih lakukan penyelidikan. Ada orang menghadang korban pake motor N-Max dan motor Beat. Kemudian tiba-tiba korban diajak berantem dan korban dipukul menggunakan gagang senjata air softgun. Senjata itu juga ditembakkan ke korban, kena deket hidung," urainya melanjutkan.

Untuk diketahui, telah terjadi aksi penembakan di depan kampus Unpad Dipatiukur (DU), Senin (24/8/2020) sekira pukul 23.00 WIB malam. Penembakan tersebut dilakukan oleh sejumlah orang yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek di wajah.

Korban penembakan Yoga Novan (22), menerangkan dirinya dan temannya saat itu sedang mengendarai motor di daerah Dipati Ukur. Tiba-tiba ia dan temannya dihadang oleh pelaku yang mengendarai motor N-Max dan Beat berwarna hitam.(Fer)

BERITA TERKAIT