test

News

Kamis, 14 Juli 2022 14:41 WIB

Peluk Kadiv Propam, Kapolda Metro Jaya: Saya Memberikan Support

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya memeluk sahabatnya Kadiv Propam yang sedang dalam ujian berat. (Foto; PMJ/Video Screen Shot).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyambangi kantor Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo pada hari Rabu (13/7/2022). Dalam pertemuan itu, Kadiv Propam menangis haru dalam pelukan Kapolda Metro Jaya.

Dalam video yang memperlihatkan momen tersebut, Fadil datang ke ruang kerja Sambo sekitar pukul 10.00 WIB. Fadil memakai seragam dinas kepolisian. Begitu tiba, Sambo menghampiri Fadil sambil berjabat tangan.

“Saya memberikan support pada adik saya Sambo, agar tegar menghadapi cobaan ini. Ini tidak mudah dan dapat menimpa siapa saja,” ujar Fadil, Kamis (14/7/2022)

Diketahui, Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo tidak berada di lokasi saat ada peristiwa penembakan di rumah dinasnya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7/2022). Penembakan tersebut menewaskan Brigadir J yang merupakan sopir dari istri Kadiv Propam.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, Bharada E menembak Brigadir J karena diduga melecehkan istri Kadiv Propam.

“Berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan todongan senjata,” terang Ramadhan, Senin (11/7/2022).

BERITA TERKAIT